Pembaruan terakhir: Selasa, 18 Maret 2025

61.1. Standar Pelayanan 2025 page 000161.1. Standar Pelayanan 2025 page 0002

61.1. Standar Pelayanan 2025 page 000361.1. Standar Pelayanan 2025 page 0004

61.1. Standar Pelayanan 2025 page 000561.1. Standar Pelayanan 2025 page 0006

61.1. Standar Pelayanan 2025 page 000761.1. Standar Pelayanan 2025 page 0008

Berangkat dari niat untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan, meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya pencari keadilan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI dan badan-badan peradilan di bawahnya dengan sebaik-baiknya, dan untuk memenuhi amanat UU RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka pada tanggal 9 Februari 2012 Ketua Mahkamah Agung RI telah mengeluarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Selengkapnya:

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1

Form Penilaian Personal Penyandang Disabilitas

Disabilitas

Klik Disini

JAM PELAYANAN

Jam Pelayana Kantor PN PINRANG NEW

/** disableklikkanan**/