LOGO HEADER BARU

Pembaruan terakhir: Selasa, 13 April 2021

 

  1. Persyaratan Pelayanan

Hasil analisis pada ruang lingkup Persyaratan dalam Pelayanan secara ringkas disajikan dalam diagram berikut ini:

Persyaratan Pelayanan

 

 

B.  Prosedur (Tata Cara Pelayanan)

 

Hasil analisis pada ruang lingkup Prosedur atau Tata Cara Pelayanan secara ringkas disajikan dalam diagram berikut ini:

Prosedur Tata Cara Pelayanan

 

G. Jangka Waktu Pelayanan

Hasil analisis pada ruang lingkup Jangka Waktu Pelayanansecara ringkas disajikan dalam diagram berikut:

Jangka Waktu Pelayanan

D.Biaya / Tarif

Hasil analisis pada ruang lingkup Biaya / Tarif secara ringkas disajikan dalam diagram berikut ini:

Biaya Tarif

E.Kualitas Hasil Pelayanan

Hasil analisis data tentang Kualitas Hasil Pelayanan secara ringkas disajikan dalam diagram berikut ini:Kualitas Hasil Pelayanan

F.Kemampuan Petugas

Hasil analisis data mengenai Kemampuan Petugas, tersaji dalam diagram berikut:

Kemampuan Petugas

 

G.Perilaku Pelaksana (Sikap Petugas)

 Hasil analisis pada ruang lingkup Perilaku Pelaksana Pelayanan secara ringkas disajikan dalam diagram berikut ini:

Perilaku Pelaksana Sikap Petugas

H. Kesanggupan (Integritas)

 Hasil analisis pada ruang lingkup Kesanggupan (Integritas)Pelayanansecara ringkas disajikan dalam diagram berikut ini:

Kesanggupan Integritas

I. Penanganan Pengaduan

 Hasil analisis pada ruang lingkup Penanganan Pengaduan secara ringkas disajikan dalam diagram berikut ini:

Penanganan Pengaduan

 

Hasil perhitungan selengkapnya tercantum dalam tabel berikut:

No. Unsur Pelayanan Nilai Rata-rata Unsur Nilai IKM Kategori Kinerja
1. Persyaratan 3,94 98,80 A Sangat Baik
2. Prosedur 3,94 98,80 A Sangat Baik
3. Waktu Pelayanan 3,92 98,00 A Sangat Baik
4. Biaya / Tarif 3,07 76,80 B Baik
5. Kualitas Pelayanan 3,94 98,50 A Sangat Baik
6. Kompetensi Pelaksana 3,97 99,20 A Sangat Baik
7. Prilaku Pelaksana 3,97 99,20 A Sangat Baik
8. Integritas 3,96 99,00 A Baik
9. Penangana Pengaduan 3,95 98,70 A Sangat Baik
  Rata-rata 3,85 96,30 A Sangat Baik
           


Dari tabel di atas terlihat bahwa skor hasil survey di Pengadilan Negeri Pinrang adalah 3,85.Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah 96,30dan termasuk dalam kategori Adengan kinerja SANGAT BAIK.

 

 

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1

Survey IKM dan IPK

Bantu kami untuk meningkatkan
pelayanan, dengan mengisi survey
dibawah ini !!!

survei ikm dan IPK survei korupsi

Web Statistik

Today46
Yesterday70
This week300
This month1329
Total6082

Who Is Online

1
Online
15 April 2021
A- A A+