LOGO HEADER BARU

Pembaruan terakhir: Minggu, 21 April 2024

Pinrang, Rabu 30 Desember 2015 - Bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Negeri Pinrang, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pinrang, Somadi,SH melantik dan mengambil sumpah jabatan Bapak Adi Saktiawan Bustan, ST menjadi Sekretaris Pengadilan Negeri Pinrang. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pinrang Bapak     Somadi, SH berdasarkan Peraturan Mahkamah Agung Nomor 7 Tahun 2015 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan Peradilan. Acara ini dihadiri oleh para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Pinrang.Acara Pengambilan.

pelantikan sekretaris   

Sumpah dan Pelantikan ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pinrang dan Rohaniawan Bapak H. Ibrahim S.Ag, MA, dihadapan para saksi Bapak Firdaus, SH dan Ibu Samzang, SH.

pelantikan pak adi

Dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Pinrang dan ditutup dengan Pemberian Ucapan selamat yang diawali dari Ketua Pengadilan Negeri Pinrang, diikuti seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Pinrang.

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1

Form Penilaian Personal Penyandang Disabilitas

Disabilitas

Klik Disini

JAM PELAYANAN

Jam Pelayana Kantor PN PINRANG

MAKLUMAT PELAYANAN 2024

MAKLUMAT PPID 2024 v2

VIDEO ECOURT

VIDEO GUGATAN SEDERHANA

/**disableklikkanan**/